Ditahan West Ham, Harapan Liverpool ke Eropa Kecil

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 April 2013 | 23:06 WIB
Suasana Anfield Stadium sebelum laga Liverpool vs West Ham dimulai.
Alex Livesey/Getty Images
Suasana Anfield Stadium sebelum laga Liverpool vs West Ham dimulai.

Pertandingan antara tuan rumah Liverpool menghadapi West Ham United berakhir imbang tanpa gol. Hal ini membuat harapan Liverpool untuk dapat kembali berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2013/14 semakin berat.

Liverpool yang pada pertandingan itu banyak memiliki kesempatan untuk dapat mencetak gol dan mendominasi pertandingan. Namun selalu saja gagal memaksimalkan semua kesempatan yang ada, karena West Ham United pun tidak ingin kalah demi mempertahankan posisinya agar tidak mendekati zona degradasi.

Kemenangan yang diraih oleh Arsenal dan Chelsea membuat perolehan Liverpool dengan kedua tim asal London itu untuk dapat berebut tiket ke Eropa pun semakin jauh. Selisih tujuh poin dari The Gunners yang berada di posisi ke-5 atau posisi terakhir yang dibutuhkan untuk meraih tiker terakhir ke Europa League.

Hal ini membuat The Reds hanya bisa berharap salah satu dari keduanya tergelincir pada beberapa pertandingan terakhir liga, namunmereka pun harus dapat memenangkan semua laga yang dimainkan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X