Esteban Herrerra Bawa Mitra Kukar Menang 1-0

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 7 April 2013 | 20:39 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/4). Eksekusi penalti Esteban Herrera sukses memupuskan target Barito untuk mencuri poin.

Tuan rumah Mitra Kukar hanya mampu bermain imbang di babak pertama. Peluang yang didapat Esteban Herrerra pada menit kedua dan Paolo Frangpane pada menit kelima masih gagal merobek gawang Barito Putera.

Sementara Barito Putera tidak banyak peluang yang didapat. Kesempatan yang dimiliki juga mengalami nasib yang sama. Masih gagal mengkonversi peluang untuk menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Skor juga tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan. Peluang yang didapat Mitra Kukar masih belum menemui hasil berarti.
Tandukan Hamka Hamzah pada menit ke-46 gagal menemui sasaran. Kemudian sepakan Frangipane pada menit ke-54 masih juga belum bisa membawa Mitra Kukar unggul. Sepakan pemain berusia 34 tahun tersebut masih membentur mistar gawang Aditya Harlan.

Mistar gawang kembali menjadi penyelamat tim besutan Salahudin tersebut. Sundulan Jajang Mulyana masih membentur mistar gawang.

Kebuntuan Mitra Kukar terpecahkan pada menit ke-93. Frangipane sukses mengekseskusi penalti ke gawang Aditya.
Penalti didapat Mitra Kukar saat Esteban Herrerra dinilai dilanggar Supriyadi di dalam kotak penalti.

Tambahan tiga poin membuat Mitra Kukar naik ke peringkat tiga dengan 27 poin dari 14 laga. Sementara barito Putera tetap berada di posisi sembilan dengan 18 poin dari 14 pertandingan.

Susunan pemain:

MITRA KUKAR: Joice, Gamal, Hamka, dedi, Zulkifli, Heru, Paolo, Bustomi, Arif (72' Fadhil), Jajang, Esteban.

BARITO PUTERA: Aditya, Fathul, Dae, Henry, Supriyadi, Dedy, Amirul, Mekan, Ana, Yongky, Sugeng (91' Lucky).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X