Hadapi Barito, Mitra Kukar Benahi Konsentrasi

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 7 April 2013 | 10:19 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar bersiap meladeni perlawanan Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/4). Esteban Herrera dkk. dituntut berkonsentrasi penuh pada pertandingan tersebut oleh pelatih Stefan Hannson.

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardoks, mengatakan telah melakukan pembenahan konsentrasi dalam latihan terakhir.

"Kemarin kita latihan selama 2,5 jam. Itu untuk melatih ketahanan fisik pemain dari waktu normal latihan. Selama latihan itu, pemain dituntut untuk konsentrasi dalam tugasnya masing-masing," ungkap Sukardi.

Tim besutan Stefan Hannson tersebut mewaspadai kondisi fisik yang prima dari Barito Putera. Kendati mental Barito sedang turun usai menelan kekalahan dari Persiba dan Persib dalam dua pertandingan terakhir.

"Menurut saya, fisik pemain Barito Putra kuat. Kemarin saya cuma memperhatikan hasil pertandingan tim tamu," lanjut Sukardi.

Sang pelatih Stefan Hannson meminta anak didiknya agar lebih disiplin dalam mengawal Yongki Aribowo dkk. "Disiplin dan konsentrasi pesan coach Hansson," kata Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X