Kalahkan Reading, Pochettino Bangga Dengan Tim

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 April 2013 | 00:30 WIB
Mauricio Pochettino (kiri) dan Nigel Adkins
Scott Heavey/Getty Images
Mauricio Pochettino (kiri) dan Nigel Adkins

0 atas tuan rumah Reading, membuiat timnya berjarak tujuh poin dari tim yang berada di zona terlarang itu.

Dua gol yang berhasil dijaringkan oleh Jay Rodriguez dan Adam Lallana bagi Southampton, membuat Reading kini semakin tertekan dengan keadaan mereka yang akan semakin sulit untuk dapat keluar dari zona degradasi yang kini  masih berada di dasar klasemen dengan poin 23 bersama Queens Park Rangers.

Mauricio Pochettino merasa bangga dengan permainan tim dan keberadaannya di Southampton. Ia merasa kini telah diterima dengan baik di klub dan fans, serta berhasil mengalahkan mantan manajer The Saint yang kini bersama Reading, Nigel Adkins.

"Saya merasa senang hari ini karena kami dapat memainkan permainan yang sangat baik, tapi masih ada banyak poin yang harus kami menangkan," tutur Pochettino kepada Sky Sport.

"Fokus kami berikutnya adalah untuk menghadapi West Ham. Saya bangga dengan apa yang dipertunjukan oleh pemain,"

"Saya pikir klub telah membawa saya kepada pekerjaan yang tepat dan saya melakukannya dengan baik, jadi saya merasa senang dalam segala hal saat ini," tutup Pochettino.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X