Adkis Yakin Reading Bertahan di Premier League

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 April 2013 | 01:07 WIB
Nigel Adkins
Jamie McDonald/Getty Images
Nigel Adkins

Manajer baru Reading, Nigel Adkins, kini tengah fokus untuk dapat mengalahkan Southampton, yang merupakan mantan klubnya, demi melancarkan usaha mereka untuk bertahan di Premier League pada musim 2013/14 mendatang.

Nigel Adkins merasa yakin bahwa Reading dapat mengalahkan tim yang memiliki reputasi yang tidak jauh dengan timnya seperti Southampton, karena pelatih berusia 48 tahun itu adalah mantan manajer The Saint yang pada bulan lalu baru saja dipecat oleh manajemen klub Soton dan digantikan oleh Mauricio Pochettino.

Ini merupakan pertandingan kandang pertama Adkins bersama Reading dan ia yakin akan dapat mempersembahkan kemenangan pertama bagi timnya di depan pendukungnya sendiri demi membuka kesempatan The Royals dapat bertahan di Premier League.

Hal ini dikarenakan Adkins harus mengalami kekalahan telak dalam laga debutnya bersama The Royals saat bertandang ke Emirates Stadium, markas dari Arsenal, dengan skor 4-1.

"Anda tidak akan berada di ruang ganti bila anda tidak yakin bahwa hal itu dapat terwujud," tutur Adkins kepada Sky Sport.

"Pihak lawan (Southampton) kini berada pada momen terbaiknya, namun kami kini bermain di rumah sendiri. Kami harus meraih tiga poin pada akhir pekan ini,"

"Anda harus memiliki catatan baik saat bermain di kandang. Ini sangat penting demi menumbuhkan keyakinan dalam diri kami bahwa kami dapat bertahan di Premier League," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X