Nasib Ketua BTN Terancam Diberhentikan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 4 April 2013 | 15:26 WIB
La Nyalla Mattalitti
Kukuh Wahyudi/Bolanews
La Nyalla Mattalitti

La Nyalla Mattalitti, Anggota Komite Eksekutif (Komek) PSSI, mengatakan ketua Badan Tim Nasional (BTN), Isran Noor, harus diberhentikan. Ia dianggap kurang memahami kondisi sepak bola di Indonesia.

"Isran Noor itu tidak mengerti bola. Kalau mengerti dia tidak akan banyak omong soal internal BTN. Sebab apapun keributan di internal tidak boleh diungkap keluar," papar La Nyalla, Kamis (4/4).

La Nyalla mengaku heran ketika Isran mengungkapkan ketidaksukaan terhadap wakil ketua BTN, Harbiansyah. Isran seharusnya bisa lebih berkoordinasi.

"Harbiansyah itu orang bola, dia Komisaris Utama Liga Indonesia. Kalau ISL tidak mau bermain, Isran Noor bisa apa? Isran Noor harusnya menjalin hubungan baik dengan ke Harbiansyah," kata La Nyalla.

La Nyalla kini membuat rencana akan menggantikan posisi Isran dengan salah satu dari 15 Komek PSSI.

"Kita belum tahu siapa penggantinya, nanti di rapat exco dibahas. Yang jelas Ketua BTN harus dijabat salah satu exco," lanjut mantan ketua KPSI tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X