Drogba Minta Chelsea Pertahankan Lampard dan Terry

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 April 2013 | 12:44 WIB
Frank Lampard dan John Terry.
Getty Images
Frank Lampard dan John Terry.

Boas, dan Roberto Di Matteo. Dengan pengecualian Hiddink, semua pelatih tersebut dipecat oleh Roman Abramovich.

Situasi serupa tampaknya juga akan terjadi pada dua pilar utama Chelsea Frank Lampard dan John Terry. Kabarnya kedua pemain ini terancam takkan diperpanjang kontraknya oleh Chelsea.

Mendengar hal tersebut, Didier Drogba yang masih punya hubungan dekat dengan Abramovich meminta agar dua pemain itu dipertahankan. Baginya, Terry-Lampard adalah legenda klub.

"Ketika kita berbicara tentang pemain penting yang telah membuat sejarah bagi klub, saya teringat Ryan Giggs di Manchester United atau Paolo Maldini di Milan. Tentu akan ada pemain baru, bakat muda untuk terus meningkatkan klub, tapi pemain seperti John Terry dan Frank harus tetap ada di klub untuk memberikan gairah, berbagi semangat, dan mentalitas kepada pemain muda," kata Drogba.

Menurut Drogba apa yang dilakukan dua pemain tersebut terutama Lampard sangat luar biasa. Gelandang The Blues itu masih mampu mencetak gol-gol penting meski telah memasuki usia uzur.

"Lampard dan Terry adalah pemain penting bagi tim, mereka bisa membawa pemain baru, pemain muda yang tidak tahu liga, yang perlu beradaptasi.Akan ada pasang surut musim depan, tetapi mereka akan berjuang lagi untuk meraih gelar," ungkapnya.

Drogba juga meminta manajemen Chelsea agar memaklumi para pemain veteran. "Mereka telah memainkan begitu banyak pertandingan, mereka bisa lelah dan Anda tidak bisa pergi melawan juga. Contohnya, aku, Jose Bosingwa, Florent Malouda, Raul Meireles, dan Kalou," katanya.

Laporan Tribunnews.com/Husein Sanusi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X