Ferguson Menilai Timnya Tidak Memiliki Ketenangan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 April 2013 | 03:28 WIB
Alex Ferguson
Stu Forster/Getty Images
Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Alex Ferguson, merasa kecewa kepada timnya saat dikalahkan Chelsea dalam pertandingan ulangan Piala FA babak perempat final yang digelar di Stamford Bridge, markas The Blues.

Alex Ferguson menilai bahwa permainan timnya sudah cukup baik pada babak pertama, namun setelah Chelsea berhasil mecetak gol cepat pada awal babak kedua, timnya tidak menunjukan ketenangan yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.

Ferguson pun memuji penampilan Demba Ba yang berhasil mecetak satu-satunya gol bagi Chelsea sebagai pencetak gol yang luar biasa, sama seperti yang pernah ia lakukan kepada Setan Merah pada masa lalu saat masih berseragam Newcastle United.

"Kami merasa nyaman dengan permainan kami pada babak pertama dan tidak melihat bahwa permainan Chelsea akan menjadi ancaman bagi kami. Namun gol tersebut lahir dan mengubah permainan," tutur Ferguson kepada Sky Sport.

"Mengenai Demba Ba, kami memiliki banyak pengalaman menghadapi dirinya selama beberapa tahun terakhir dan ia adalah pencetak gol yang sangat luar biasa seperti yang telah ia lakukan kepada gawang kami di masa lalu,"

"Setelah itu saya pikir kami tidak memiliki ketenangan untuk memenangkan pertandingan dan memiliki banyak masalah dalam menghadapi serangan balik,"

"Robin van Persie dan Chicharito memiliki kesempatan yang baik untuk mencetak gol, namun kecemerlangan Cech memupus harapan kami. Diluar itu, kami tidak dapat melihat bahwa kami akan mampu mencetak gol ke gawang mereka," tutup Ferguson.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X