Cedera Hamstring Paksa Ashley Cole Absen Dua Pekan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 April 2013 | 00:24 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

Pemain bertahan Chelsea, Ashley Cole, harus absen selama dua pekan lantaran mengalami cedera hamstring. Kerugian bagi The Blues itu didapat saat menghadapi Manchester United di ulang perempat final Piala FA, Senin (1/4) malam WIB.

"Ini jenis cedera yang setidaknya akan memakan waktu selama dua pekan untuk bisa pulih," kata Benitez seperti dilansir Sky Sports.

Ashley Cole hanya bermain selama 21 menit di laga kontra Manchester United dan harus digantikan Ryan Bertrand. Cole sudah pasti absen di pertandingan pertama perempat final Liga Europa melawan Rubin Kazan.

Ashley Cole juga diragukan dapat bermain di laga kontra Manchester City di semifinal Piala FA pada 14 April di Wembley Stadium. Ini jelas kerugian besar bagi The Blues mengingat Gary Cahill juga belum dapat kembali merumput setidaknya dalam 15 hari ke depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X