Chelsea Sangat Pantas Menang Atas United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 April 2013 | 23:28 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez mengungkapkan kepuasannya setelah Chelsea memastikan lolos ke semifinal Piala FA dengan menyingkirkan Manchester United di laga ulang perempat final, Senin (1/4) malam WIB. Benitez merasa The Blues sangat pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Chelsea akan berhadapan kontra Manchester City di semifinal berkat gol semata wayang yang diciptakan Demba Ba. Skuad Rafael Benitez menang 1-0 atas Manchester United di Stamford Bridge setelah mampu bermain imbang di Old Trafford di pertemuan pertama.

"Saya sangat senang karena para pemain sudah malakukan pekerjaan hebat. Manchester United adalah tim yang sangat bagus dan kami bermain dengan sangat baik. Kami memiliki keseimbangan bagus antara lini belakang dan tengah. Kami bermain dengan bola juah lebih baik," ujar Benitez seperti dilansir BBC.

"Itu adalah fantastis gol dari Demba Ba, namun performa semua pemain menyenangkan. Petr Cech melakukan beberapa penyelamatan bagus dan saya rasa kami pantas mendapatkan kemenangan," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X