Chelsea Menang Berkat Serangan Balik Berbahaya

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 April 2013 | 22:57 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson mengungkapkan kekecewaannya setelah Manchester United tersingkir dari Piala FA, Senin (1/4), malam WIB. Fergie mengatakan serangan balik berbahaya Chelsea merupakan penyebab utama kekalahan timnya.

Langkah Manchester United kandas di perempat final Piala FA dalam laga ulang melawan Chelsea di Stamford Bridge. The Blues berhak melaju ke semifinal dan akan menghadapi Manchester City berkat gol tunggal Demba Ba.

"Kami berbicara mengenai Demba Ba dan pengalaman para pemain menghadapinya saat ia masih di Newcastle. Ia mencetak sejenis itu dan kami tidak bereaksi. Serangan balik mereka memberikan ancaman, khususnya dari pemain seperti Mata dan Hazard. Untungnya kami tidak kebobolan gol lainnya," kata Sir Alex kepada BBC.

"Di pertandingan sebelumnya melawan Chelsea kami berpeluang mencetak empat gol di paruh pertama dan hari ini di babak pertama kami bermain dengan nyaman. Mereka tidak benar-benar memberikan ancaman, namun gol yang mereka ciptakan mengubah permainan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X