Smalling Ingin Kubur Ambisi Man. City di Piala FA

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 April 2013 | 05:25 WIB
Chris Smalling
Julian Finney/Getty Images
Chris Smalling

Bek muda Manchester United, Chris Smalling, kini tengah fokus untuk dapat membawa Setan Merah meraih kemenangan di Piala FA atas Chelsea. Hal ini disebabkan ia ingin kembali membawa timnya untuk mengulangi keberhasilan Setan Merah mengahalkan Manchester City seperti pada Piala FA musim 2011/12.

Manchester United yang harus menghadapi Chelsea pada Senin (1/4) dalam laga ulangan Piala FA babak perempat final di Stamford Bridge untuk dapat melenggang ke babak semifinal demi menghadapi Manchester City, tampak begitu yakin akan memenangkan laga.

Hal ini tercermin atas apa yang diungkapkan oleh Chris Smalling untuk mengantisipasi permainan City yang diyakini akan melakukan segalanya demi mengalahkan timnya. Hal ini wajar karena Piala FA adalah satu-satunya piala yang masih sangat memungkinkan bagi The Citizen untuk dimenangkan, karena di Premier League, Manchester Biru tertinggal 15 poin dari Manchester Merah dengan sisa delapan pertandingan lagi.

"Ketika kami mendapatkan hasil imbang di Old Trafford, ini menjadikan kami sangat fokus untuk dapat mengalahkannya untuk dapat mengahadapi Manchester City," tutur Smalling kepada Sunday Mirror.

"Pertandingan itu juga akan digelar di Wembley, sehingga akan menjadi kesempatan manis bagi kami untuk membalaskan dendam kami untuk gelar Permier League musim lalu. Tapi kami harus memastikan terlebih dahulu untu dapat melewati hadangan Chelsea,"

"Ini akan menjadi balas dendam yang manis bagi kami untuk gelar Premier League yang berhasil mereka rebut pada musim 2011/12 dan mengeluarkan mereka dari Piala FA seperti yang kami lakukan pada musim yang sama," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X