Hendra/Ahsan Menang, Indonesia Memimpin 1-0

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Maret 2013 | 13:44 WIB
Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan
AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan

0. Pada partai pembuka yang digelar Minggu (31/3) siang, Hendra/Ahsan berhasil mengalahkan Ivan Sozonov/Vladimir Ivanov dari Rusia.

Sejak awal pertandingan, kedua pasangan ini saling berkejaran angka. Selisih poin keduanya juga tidak berbeda jauh. Meski demikian, pertandingan berjalan kurang menarik karena perolehan poin keduanya kerap datang dari kesalahan masing-masing.

Menjelang akhir set pertama pertarungan mulai menarik. Hendra/Ahsan yang tertinggal 18-20 berhasil memaksakan terjadinya duece. Juara Malaysia Terbuka 2013 itu bahkan bisa balik unggul dan memenangi set pertama dengan skor 22-20.

Pada set kedua, keduanya juga terus saling mengejar. Penampilan kurang kompak yang diperlihatkan Sozonov/Ivanov membuat Hendra/Ahsan berhasil terus menambah poin. Hendra/Ahsan akhirnya menutup set kedua dengan skor 21-19.

Partai kedua akan mempertemukan Dionysius Hayom Rumbaka dengan Scott Evans (Irlandia) di nomor tunggal putra.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X