Reading Datang ke Emirates Stadium Untuk Menang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 04:38 WIB
Nigel Adkins
Clive Mason/Getty Images
Nigel Adkins

Manajer baru Reading, Nigel Adkins, mengatakan bahwa The Royals datang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga angka yang sangat mereka butuhkan untuk dapat keluar dari zona degradasi.

Nigel Adkins yang baru bergabung dengan Reading mengatakan bahwa tim harus percaya diri dan melakukan semuanya secara terorganisir. Hal itu diperlukan untuk menghadapi tim sekuat Arsenal yang ia percaya akan banyak membuat masalah bagi pertahanan The Royals pada pertandingan yang akan dilangsungkan pada Sabtu (30/1).

Adkins menambahkan bahwa timnya harus memiliki mentalitas yang kuat untuk memenangkan pertandingan, tapi tidak membuat tim bermain terlalu terbuka. Hal ini akan sangat membahayakan Reading, karena The Gunners memiliki pemain yang cepat dan berteknik tinggi dan dapat menghancurkan pertahanan Reading dalam satu kali serangan balik.

"Kami bekerja keras, kami telah terstruktur dan semua pemain telah memiliki tujuan yang sama. Ini hanyalah mengenai apa yang dapat anda lakukan di lapangan untuk menghadapi mereka," tutur Adkins kepada Sky Sport.

"Kamiharus memiliki mentalitas dan memenangkan pertandingan, meskipun itu tidak akan membuat kami bermain terlalu terbuka. Menghadap mereka dengan cara terlalu terbuka akan memberikan anda masalah. Kami hanya perlu percaya dengan apa yang dapat kami lakukan menghadapi mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X