Zulham dan Syamsidar Absen Melawan Persidafon

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 29 Maret 2013 | 11:04 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar kehilangan dua pemain kuncinya dalam laga kontra Persidafon di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Sabtu (29/3). Kedua pemain itu adalah Striker Zulham Zamrun dan penjaga gawang Syamsidar.

Zulham terpaksa tidak bisa diturunkan karena sedang sakit. Sementara Syamsidar terkendala urusan keluarga yang membuatnya tak dapat tampil. Kedua pemain tersebut telah meninggalkan Jayapura.

"Zulham Zamrun tidak bisa main. Ia izin pulang karena sakit. Ada lagi Syamsidar, ia ada urusan mendadak, masalah keluarga kemungkinan," ujar Sukardi, asisten pelatih Mitra Kukar, kepada Bolanews, Jumat (29/3).

Tampil tidak dalam kekuatan penuh, tim besutan Stefan Hannson tersebut mencoba realistis. Akan tetapi target untuk mencuri poin menjadi harga mati.

"Minimal kami tidak kalah. Semoga bisa curi poin," kata Sukardi.

Esteban Herrera dkk. diintruksikan mengantisipasi motivasi Persidafon usai mengalami tiga kali kekalahan beruntun. Dipastikan tim besutan Erents Pahelerang tersebut tampil ngotot untuk mencuri poin. "Motivasi mereka yang kami antisipasi," lanjut Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X