Ian Wright Anggap Montenegro Jago Kandang

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Maret 2013 | 11:45 WIB
Ian Wright
Getty Images
Ian Wright

mata bermain di kandang sendiri.

Inggris hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Montenegro di Podgorica City Stadium. Mereka sempat unggul lebih dulu berkat sundulan Wayne Rooney pada menit keenam. Namun, berkat dorongan semangat dari suporter sendiri, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Dejan Damjanovic.

"Mereka tidak terlalu bagus. Mereka adalah tim yang bagus di stadion mereka sendiri," kata Ian Wright mengenai penampilan Montenegro, seperti dilansir The Sun.

"Mereka memberikan tekanan dan Inggris tidak bisa mengatasinya. Inggris memulai pertandingan dengan baik dan mengguncang mereka dengan gol pertama," imbuh mantan penyerang The Three Lions tersebut.

Hasil imbang di Podgorica City Stadium membuat pasukan Tiga Singa tertahan di posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan 12 poin. Sementara itu, Montenegro memuncaki klasemen dengan selisih dua poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X