Gerrard Tak Ingin Kembali Gagal Raih Poin Penuh

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Maret 2013 | 08:54 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, mencoba berlapang dada usai ditahan imbang oleh Montenegro di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (27/3) dini hari WIB. Namun, ia tak ingin kembali gagal meraup poin penuh di dua laga berikutnya melawan Moldova dan Ukraina.

Inggris hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Montenegro di Podgorica City Stadium. Mereka sempat unggul lebih dulu berkat sundulan Wayne Rooney pada menit keenam, tapi kemudian tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Dejan Damjanovic.

Di laga selanjutnya Inggris akan menjamu Moldova di Wembley Stadium pada 6 September mendatang. Empat hari kemudian, Rooney dkk. terbang ke Serravalle untuk menghadapi Ukraina.

"Kami tentu perlu mendapatkan tiga poin ketika pergi ke Ukraina. Kami juga perlu hasil sempurna di partai kandang," kata Steven Gerrard mengenai pertandingan kontra Moldova dan Ukraina, seperti dikutip Daily Mail.

"Kami tetap yakin bisa memuncaki grup. Kami perlu memenangi semua pertandingan dan mengembangkan permainan," imbuhnya.

Hasil imbang di Podgorica City Stadium membuat The Three Lions tertahan di posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan 12 poin. Montenegro memuncaki klasemen dengan selisih dua poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X