Lalai, Wasit Mark Halsey Didegradasi ke League One

By Oka Akhsan M. - Selasa, 26 Maret 2013 | 19:34 WIB
Mark Halsey
Richard Heathcote/Getty Images
Mark Halsey

Gelandang Reading, Callum McManaman, selamat dari sanksi FA terkait tekel brutal terhadap bek Newcastle United, Massadio Haidara. Namun, nasib berbeda justru harus dialami wasit Mark Halsey.

Mark Halsey adalah wasit di laga Wigan kontra Newcastle yang lalai melihat insiden tekel berbahaya Callum McManaman terhadap Massadio Haidara. Pengadil berusia 51 tahun itu akhirnya dicoret dari daftar wasit untuk laga Premier League pekan ini.

Halsey tidak memberi hukuman apapun kepada McManaman dengan alasan pandangannya terhalang salah seorang pemain Newcastle. Ofisial FA menilai pelanggaran keras tersebut layak diganjar kartu merah karena membahayakan lawan.

Seperti dilansir Guardian, Halsey hanya diberi tanggung jawab untuk memimpin laga League One antara Coventry City dan Doncaster Rovers, Jumat (29/3). Namun, wasit yang telah bertugas di Premier League sejak 1999 itu akan menjadi ofisial keempat kala Arsenal menjamu Reading, Sabtu (30/3).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X