Nigel Adkins Resmi Jadi Manajer Baru Reading

By Oka Akhsan M. - Selasa, 26 Maret 2013 | 18:25 WIB
Nigel Adkins
Olly Greenwood/Getty Images
Nigel Adkins

Reading resmi menunjuk Nigel Adkins sebagai manajer baru dengan kontrak hingga musim panas 2016.

Reading sedang mencari manajer anyar untuk menggantikan Brian McDermott yang dipecat pada 11 Maret. The Royals akhirnya memilih Nigel Adkins setelah sebelumnya gagal merekrut manajer Brighton, Gustavo Poyet.

Nigel Adkins tengah berstatus tanpa klub setelah secara mengejutkan dipecat Southampton pada Januari. Pelatih berusia 48 tahun itu akan ditemani Andy Crosby sebagai asisten. Tugas keduanya dimulai saat Reading jumpa Arsenal, Sabtu (30/3).

"Saya senang bisa membawa Nigel Adkins ke klub kami karena ia adalah sosok yang sempurna bagi kami," kata pemilik Reading, Anton Zingarevich seperti dikutip dari Telegraph.

Adkins sudah dihadang tugas berat. Pasalnya, Reading saat ini tengah terancam degradasi dengan selisih tujuh poin dari zona aman.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X