Mitra Kukar Imbang Pada Laga Perdana Tur Papua

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Maret 2013 | 14:31 WIB

2 dengan tuan rumah.

Mitra Kukar sempat membuka asa kemenangan lewat gol Jovo Pavlovic pada menit ke-19. Namun kedudukan tersebut tidak bertahan lama, 10 menit berselang James Koko Lomell menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Mantan pemain PSMS tersebut sukses menjalankan tugasnya menjadi algojo tendangan penalti.

Usai berhasil menyamakan kedudukan, tim besutan Jaya Hartono tersebut semakin percaya diri. Persiram mampu membalikan kedudukan pada menit ke-39. Menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 untuk tuan rumah.

Harapan James Koko dkk. untuk meraih tiga poin di kandang harus pupus. Mitra Kukar sukses menyamakan skor 2-2 pada menit ke-82 melalui Esteban Herrera.

Tambahan satu poin tidak membuat Mitra Kukar beranjak dari posisi tiga dengan 23 poin. Sementara Persiram meraih hasil imbang merupakan kali keempatnya dalam partai kandang. Sebelumnya meraih hasil seri kala menjamu Persipura, Persiwa, dan Persidafon. Kini Laskar Bahari mengoleksi 13 poin dari 11 laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X