Pertahanan Inggris Keropos, Montenegro Beruntung

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Maret 2013 | 08:45 WIB
Rio Ferdinand dan John Terry.
Getty Images
Rio Ferdinand dan John Terry.

Striker tim nasional Montenegro, Mirko Vucinic, siap mengambil keuntungan dari ketidakhadiran Rio Ferdinand dan John Terry di lini pertahanan Inggris saat kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (27/3) dini hari WIB.

Awalnya Ferdinand masuk dalam daftar pemain Inggris yang dipersiapkan untuk laga kontra San Marino dan Montenegro, tapi ia memilih menarik diri dengan alasan sedang menjalani program pemulihan cedera punggung. Jauh sebelum itu, Terry sudah terlebih dulu mengundurkan diri dari timnas.

Mirko Vucinic menyayangkan tidak bisa berhadapan dengan Ferdinand dan Terry. Namun, ia juga menilai ketidakhadiran dua bek tangguh tersebut bakal menjadi titik lemah bagi Three Lions.

"Tentu saya melihat hal itu sebagai sebuah kelemahan. Jika mereka berdua tidak bermain untuk klub, saya tidak mengerti kenapa pelatih mengundang mereka untuk bermain," kata Vucinic seperti dilansir Sportsmail.

"Mereka harus memiliki alasan pribadi kenapa tidak bisa bermain bersama. Saya yakin pertandingan akan lebih menarik jika Terry dan Ferdinand tampil karena mereka adalah bek terbaik di dunia," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X