Asiop Apacinti Pertahankan Puncak Klasemen

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 Maret 2013 | 18:26 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

14 2013 dengan 32 poin. Pada pekan ke-12, Minggu (24/3), Asiop berhasil menundukan SSB Cibinong Putera dengan dengan tiga gol tanpa balas.

Berhasil mempertahankan puncak klasemen bukan berarti Asiop tanpa kekuarangan. Bagi Ansori, pelatih Asiop, masih ada evaluasi yang harus diperbaiki untuk laga-laga selanjutnya.

"Pemain masih kurang tenang. Itu yang akan kami benahi," papar Ansori usai pertandingan, Minggu (24/3).

Pada pekan ke-12 ini, posisi pertama hingga peringkat kedelapan tidak ada perubahan dengan pekan ke-11. Secara urut Bina Taruna, Mandiri Jaya Bogor, Kabomania, Oneway Semplak Barat, Villa 2000, Annisa Pratama, dan Cibinong putra menempati posisi dua hingga delapan.

Sementara persaingan di zona degradasi juga tidak berubah. Tunas Patriot tetap menjadi juru kunci dengan poin satu. Sementara di atasnya ada Gor Ragunan, Putra Melati, dan Jakarta North City.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X