Gagal Dapatkan Poyet, Reading Bidik Adkins

By Oka Akhsan M. - Jumat, 22 Maret 2013 | 11:21 WIB
Nigel Adkins
Olly Greenwood/Getty Images
Nigel Adkins

Reading terus berusaha mencari manajer baru setelah gagal mendatangkan bos Brighton and Hove Albion, Gustavo Poyet. The Royals kini dikabarkan berpaling ke mantan manajer Southampton, Nigel Adkins.

Pos manajer Reading tengah lowong setelah Brian McDermott dipecat menyusul kekalahan 1-2 dari Aston Villa di kandang sendiri. Pemilik Reading, Anton Zingarevich, kemudian membidik Gustavo Poyet sebagai calon bos baru di Madejski Stadium.

Namun seperti dilansir Guardian, tawaran miliuner asal Rusia itu ditolak oleh Poyet. Pelatih asal Uruguay itu mengesampingkan tawaran menggiurkan Reading demi memenuhi ambisi membawa Brighton promosi ke Premier League musim depan.

Terus diburu waktu, Reading mulai mencari nama-nama alternatif. Nigel Adkins, yang dipecat Southampton pada Januari, menjadi kandidat terkuat bersama caretaker Eamonn Dolan.

Reading harus segera menemukan nahkoda baru demi keseimbangan tim. Jika tidak, mereka terancam turun kasta ke Championship karena masih terjerembab di posisi ke-19 Premier League dengan delapan laga tersisa.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X