Dirk Nowitzki Tak Yakin Bisa Kembali Unjuk Gigi

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Maret 2013 | 12:39 WIB
Dirk Nowitzki
Getty Images
Dirk Nowitzki

Megabintang Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, menyadari bahwa kemampuannya sudah tidak sehebat dulu. Ia pun pesimistis bisa kembali ke performa terbaik.

Di usia yang sudah menginjak 34 tahun, penampilan Dirk Nowitzki menurun akibat didera cedera lutut kanan. Bahkan pada musim 2012/13, ia hanya mencetak rataan 16.4 poin per gim. Itu merupakan catatan terburuk di sepanjang kariernya.

Lantaran kondisi tubuhnya sudah tak mendukung, Nowitzki ragu bisa kembali tampil memukau seperti ketika membawa Mavericks menjadi juara NBA pada 2011.

"Saya tidak yakin," ujar pemain asal Jerman itu seperti dikutip ESPN.

"Kita hanya harus menunggu dan melihat. Mudah-mudahan saya bisa menyelesaikan musim ini dengan kuat dan memiliki musim panas yang baik seperti tahun lalu."

"Semoga saya tidak memiliki kemunduran pasca operasi lutut. Kita akan melihat bagaimana saya bisa konsisten lagi musim depan," tuntas Nowitzki.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X