Isran Noor Akui Struktur BTN Belum Tetap

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Maret 2013 | 16:46 WIB

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Isran Noor, menyatakan sudah membentuk kepengurusan. Namun, ia menjelaskan bahwa kepengurusan itu masih sementara.

"BTN sudah terbentuk, tapi memang belum ada struktur karena belum ada rapat lanjutan. Saat ini, yang ada itu sementara karena kami harus menghadapi Arab Saudi. Yang saat ini ada, namun belum permanen," kata Isran Noor dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3).

Isran menambahkan untuk tim pelatih tak berubah. Tim pelatih, menurutnya, tetap akan seperti yang sudah diumumkan sebelumnya.

"Pelatih Luis Manuel Blanco, asisten pelatih Jorge de Gregorio, pelatih fisik Marcos Conena dan asisten pelatih fisik adalah Yaya Sunarya. Dokter adalah Syarif Alwi, adapun fisioterapi Matias Ibo," terang Isran.

Sementara itu, Isran menyebut bahwa posisi manajer akan diisi oleh Habil Marati. Dalam tugasnya, Habil disebut akan bekerja juga untuk membantu tugas Isran.

"Struktur tetapnya, dua minggu akan selesai. Itu juga dengan program-program BTN," jelas Isran Noor.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X