Habil Sebut 20 Pemain ISL Gabung 14 Maret

By Frengky Aruan - Rabu, 13 Maret 2013 | 19:24 WIB

Salah satu pengurus Badan Tim Nasional (BTN), Habil Marati menyatakan bahwa jumlah penggawa yang bergabung ke timnas Indonesia, akan mengalami peningkatan, Kamis (13/3). Menurutnya, paling tidak akan ada sekitar 20 pemain yang tiba di Jakarta dan akan melengkapi 13 pemain yang telah bergabung.

"Setidaknya, akan ada 20 pemain ISL yang hadir. Klub-klub mereka juga konfirmasi soal kedatangan," kata Habil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (13/3).

Habil menjelaskan bahwa ke-20 pemain itu terdiri dari tujuh pemain Persipura, tujuh pemain Mitra Kukar, tiga pemain Persisam, dan tiga pemain Sriwijaya FC. Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, ke-20 pemain itu tidak akan bermain ISL hingga 26 atau 28 Maret.

Dengan begitu, Habil memastikan bahwa pemusatan latihan akan diikuti sekitar 33 pemain. Sampai saat ini, timnas sendiri sudah diperkuat 13 pemain, yaitu Andik Vermansah, M. Taufiq, Mario Aibekop, Deny Marcel, T.A. Musafri, Husin Rahaningmas, Nopendi, Tonnie Cusell, Stefano Lilipaly, Diego Michiels, Raphael Maitimo, dan Valentino Telaubun.

Perihal pernyataan Habil itu, Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, juga membenarkan. Terkhusus penggawa Naga Mekes, ia memastikan bahwa tujuh pemainnya Hamkah Hamzah, Bustomi, Arif Suyono, Jajang Mulyana, Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur, dan Samsidar, akan berangkat pada Kamis (14/3) besok.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X