Lawan Persipura, Mitra Kukar Andalkan Herrera

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 13 Maret 2013 | 08:27 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar mempunyai misi balas dendam saat menjamu Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (13/3). Dua pertemuan terakhir kedua tim, Persipura selalu keluar sebagai pemenanang.

Misi tersebut menjadi motivasi bagi Esteban Hererra untuk mendapatkan poin penuh di kandang. "pertemuan terakhir kami kalah dari Persipura. Hal itu menjadi motivasi bagi kami untuk membalas kekalahan tersebut," ujar Sukardi, asisten pelatih Mitra Kukar, kepada Bolanews.

Sukardi juga menyoroti ketangguhan lini belakang Persipura. Dari 10 laga yang sudah dilalui, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut hanya kebobolan empat gol.

Atas dasar tersebut, Mitra Kukar coba mengandalkan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. "Kita semua tahu Persipura mempunyai pemain di bawah mistar bagus. Kami sudah coba latih Esteban Herrera. Akurasi tendangannya kami coba andalkan saat menghadapi Persipura," lanjut Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X