Status Tak Jelas, Mesak cs. Kecewa pada PSSI

By Frengky Aruan - Senin, 11 Maret 2013 | 19:47 WIB

Manajemen tim nasional Indonesia di bawah komando Mesak Manibor mengaku kecewa dengan sikap PSSI. Terlebih, organisasi yang dipimpin oleh Djohar Arifin Husin itu hingga kini belum juga memperjelas status mereka di timnas Indonesia.

"Kami menyesalkan itu," kata Wakil Manajer Timnas era Mesak Manibor, Nico Dimo di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (11/3).

Nico Dimo menjelaskan pihaknya sendiri sudah mempertanyakan statusnya di timnas. Bahkan tak hanya kepada PSSI, tapi juga kepada Badan Tim Nasional. Berdasarkan komunikasi, mereka belum menemukan jawaban pasti mengenai nasibnya di timnas.

"Saya menghubungi BTN, mereka mengatakan bahwa manajemen timnas Piala Asia diganti semua. Tapi hingga kini belum ada Surat Keputusan pemberhentian. Saat menanyakan itu ke Djohar, beliau tak mengangkat telepon. Beliau hanya balas melalu SMS dan hanya mengatakan akan menanyakan ke BTN," ujar Nico Dimo.

Nico berharap permasalahan itu segera diselesaikan. Ia mengaku siap menerima segala keputusan asalkan melalui mekanisme yang benar dan penjelasan.

"Harus ada dasarnya. Kami berharap SK cepat selesai supaya tidak terus-menerus berada di antara langit dan bumi," jelas Nico Dimo.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X