Pinto Raih Hasil Manis Pada Laga Debut di La Liga

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 11 Maret 2013 | 12:58 WIB
Jose Manuel Pinto
David Ramos/Getty Images
Jose Manuel Pinto

0 atas Deportivo La Coruna. Kiper pelapis Victor Valdes ini pun mengaku sangat bersemangat jelang laga krusial di Liga Champion leg 2 babak 16 besar kontra AC Milan.

Pinto yang menggantikan tempat Valdes karena terkena larangan bertanding selama empat laga menyatakan tak sabar untuk bertemu AC Milan. Meski bermain di kandang, bukan berarti Barcelona dijamin mengalahkan AC Milan.

"Kami tak sabar menunggu Selasa malam ketika AC Milan tiba. Kemenangan ini sangat penting untuk menjaga mental tim dan fan secara keseluruhan. Saya sangat senang karena kami bermain baik," kata Pinto.

Raihan tiga poin memang tidak terlalu berdampak bagi Barcelona karena hingga kini mereka masih terpaut 11 poin dari runner up sementara, Real Madrid. Namun, berapaun jarak kedua rival tersebut, kemenangan atas Deprtivo La Coruna dirasa Pinto tetap memiliki arti penting.

"Sangat penting untuk selalu menang. Kami dapat menutup La Liga musim ini dengan menjadi pemenang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X