Real Madrid Tak Perlu Pikirkan Liga Domestik

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 11 Maret 2013 | 11:25 WIB
Raul Albiol
David Ramos/Getty Images
Raul Albiol

Jika Pepe optimistis dapat mengejar Barcelona, tidak dengan bek tengah Real Madrid, Raul Albiol. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, timnya harus melupakan persaingan dengan Barcelona di La Liga dan lebih fokus ke Copa del Rey serta Liga Champion.

Albiol meminta rekannya untuk realistis dan fokus dengan apa yang mampu mereka raih saat ini. Real Madrid berhasil lolos ke babak final Copa del Rey dan babak perempat final Liga Champion. Menurut Albiol. kedua kompetisi  tersebut harus diberi perhatian lebih ketimbang asa untuk merebut posisi pimpinan klasemen La Liga.

"Kami benar-benar tertatih di liga domestik. Sejauh ini kami sudah mampu meraih tujuan di posisi dua. Malam ini kontra Celta Vigo, kami tidak memulai pertandingan dengan baik tetapi kemudian kami mendapat banyak peluang," kata Albiol.

"Memenangkan liga adalah pertanyaan sulit tetapi Real Madrid masih punya peluang di Copa del Rey dan Liga Champion, kami sangat kuat di dua kompetisi tersebut dan harus fokus.

Real Madrid akan menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, di final Copa del Rey pada 17 Mei yang akan dihelat di Santiago Bernabeu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X