Akhirnya Real Madrid Huni Peringkat Dua Klasemen

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 11 Maret 2013 | 10:43 WIB
Cristiano Ronaldo kembali jadi pahlawan Real Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali jadi pahlawan Real Madrid.

1 atas Celta Vigo di Balaidos, Senin (11/3/2013).

Pada waktu yang hampir bersamaan Atletico Madrid untuk pertama kalinya mengalami kekalahan di kandang mereka, Vicente Calderon, ketika menjamu Real Sociedad.

Tambahan tiga angka di Balaidos membawa Real Madrid mengoleksi 58 angka, sedangkan Atletico Madrid tertahan dengan 57 peringkat. Untuk pertama kalinya sejak 29 September silam, Atletico Madrid terlempar dari posisi kedua. Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 71 angka.

Kemenangan Real Madrid diraih berkat penampilan gemilang. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-61, namun berhasil dibalas oleh Iago Aspas dua menit berselang. Pada menit ke-72 Cristiano Ronaldo menentukan kemenangan Real Madrid melalui eksekusi tendangan penaltinya.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X