SSB Asiop Apacinti Puncaki Klasemen Liga KG

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Maret 2013 | 17:13 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

14 ditutup oleh partai antara SSB Tunas Patriot dengan SSB Putra Melati. Laga tersebut dimenangkan oleh Putra Melati 2-0.

Putra Melati mencetak gol cepat pada menit ke-7 melalui Barlian Subhan Barkah. Satu gol lagi dicetak pada babak kedua. Rafi Alwan menyumbangkan satu ke gawang Tunas Patriot pada menit ke-53.

Sementara akhir cerita di pekan kesembilan menempatkan SSB Asiop Apacinti sebagai pemuncak klasemen. Berhasil mengalahkan Persigawa 3-0 membuat Asiop mengoleksi 23 poin. Unggul dua poin dari Oneway Semplak Barat yang berada di peringkat kedua.

Raihan tersebut menggeser posisi Mandiri Jaya Bogor (MJB) yang pada pekan kedelapan berstatus pemuncak klasemen. MJB harus tergusur dari posisinya karena kalah dari Cibinong Putera 1-3.

Tunas Patriot masih betah di dasar klasemen karena kembali gagal meraih poin. Tunas Patriot belum mendapatkan satu poin pun dari sembilan laga yang sudah mereka lakoni.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X