Liga Kompas Gramedia Siap Gelar Laga Bintang Muda

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 10 Maret 2013 | 06:15 WIB
Peserta Liga KG akan diseleksi untuk Gothia Cup
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Peserta Liga KG akan diseleksi untuk Gothia Cup

14 2013 akan segera memasuki akhir paruh pertama. 18 pemain akan ditentukan untuk mengikuti ajang Gothia Cup 2013 di Swedia pada 14 hingga 20 Juli 2013.

Mengikuti Gothia Cup merupakan output dari penyerenggaraan Liga Kompas Gramedia. Pemain terbaik dari seluruh tim peserta akan diseleksi untuk menjadi satu tim yang mewakili nama Indonesia.

Gothia Cup merupakan turnamen sepak bola junior terbesar di dunia. Setiap tahunnya digelar di Gothenburg, Swedia.
Sebelum memilih 18 pemain terbaik, Liga KG akan menggelar Laga Bintang Muda. Sebanyak 44 pemain akan dipilih untuk laga tersebut.

"Laga Bintang Muda akan digelar pada 28 April, sekaligus laga terakhir putaran pertama. Dari sini, nanti panitia akan memilih 18 pemain terbaik yang berkompetisi di Liga KG untuk dikirimkan ke Gothia Cup 2013 di Gothenburg, Swedia," jelas Muhamma Bakir, Ketua Umum Liga KG, di laman Liga KG.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X