Rafael Nadal Siap Bertarung di Lapangan Keras

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Maret 2013 | 21:01 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Bintang tenis asal spanyol, Rafael Nadal, merasa yakin dirinya mampu kembali bertarung di lapangan keras setelah absen selama tujuh bulan dari dunia tenis internasional. Nadal akan memulai aksinya di lapangan keras pada turnamen Paribas Terbuka.

Turnamen yang digelar di Indian Wells, Amerika Serikat, tersebut merupakan turnamen keempat yang diikuti Nadal sejak absen akibat mengalami cedera lutut pada turnamen Wimbeldon, Juni 2012 lalu. Sebelumnya petenis nomor lima dunia itu telah mengikuti Cile Terbuka, Brasil Terbuka, dan Meksiko Terbuka.

"Saya merasa cukup baik saat ini dan sudah mulai berlatih di sini. Saya berhasil meraih hasil positif di lapangan tanah liat dan sekarang saya datang untuk mencoba melakukan yang terbaik (di lapangan keras)," ujar Nadal dalam situs resmi ATP.

Ketika disinggung soal cedera lututnya, juara Prancis Terbuka 2012 itu enggan membahasnya. Menurutnya, ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas soal cedera tersebut.

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi dengan lutut saya di lapangan keras. Saya akan terus berjuang untuk menghadapi semua ini," ungkap Nadal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X