Persita Antisipasi Motivasi Pelita Bandung Raya

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Maret 2013 | 15:34 WIB
Persita
Persita

Pelatih Persita, Elly Idris, fokus pada motivasi Pelita Bandung Raya (PBR) kala timnya menghadapi tim besutan Simon McMenemy tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3). Tiga kekalahan beruntun yang dialami PBR diprediksi bisa berdampak untuk memberi tekanan bagi Persita.

"PBR bermain di kandang pasti mengincar poin penuh. Kami akan mengantisipasi motivasi mereka. Saya harap pemain dapat lebih disiplin dan bekerja keras," ujar Elly Idris kepada Bolanews, Jumat (8/3).

Pemain asing yang dimiliki PBR juga menjadi fokus tersendiri bagi Elly. Nama Dane Milovanovic, Nemanja Obric, dan Gaston Castano memang menjadi kunci permainan PBR selain kapten tim Eka Ramdani.

"Pemain asing PBR bagus. Pemain lokal mereka juga sama. Ada Eka Ramdhani di lini tengah dan kemudian ada Gaston Castano di depan. Walaupun kurang cepat, Castano mempunyai pengalaman yang harus diwaspadai," lanjut Elly.

Gaston yang telah menorehkan dua gol bagi PBR akan mendapat perhatian lebih oleh lini belakang PBR yang digalang oleh Dominggus Fakdawer dan Ledi Utomo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X