Fabregas Tahu Fan Menuntutnya Sesuatu yang Lebih

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 8 Maret 2013 | 11:39 WIB
Francesc Fabregas
Denis Doyle/Getty Images
Francesc Fabregas

Cesc Fabregas menyatakan dirinya yakin para fan Barcelona menginginkan sesuatu yang lebih dari dirinya dibanding dengan pemain lain. Sementara itu, mantan bintang Arsenal itu juga menyatakan tengah bersiap melakoni laga terbesar tahun ini kontra AC Milan.

Fabregas dengan yakin mengatakan bahwa fan Balugrana sangat emngharapkan dirinya berkembang. Barcelona tengah melalui masa sulit setelah dikalahan dua kali berturut dala satu pekan di laga El Clasico dan juga kekalahan 2-0 dari AC milan di Liga Champion.

Kini Barcelona tengah mempersiapkan laga penting guna menjamu AC milan di Camp Nou pekan depan. Untuk itu Fabregas merasa kini fan akan lebih mendesaknya agar tampil maksimal.

"Saya mengerti bahwa para fan Barcelona menuntut lebih dari saya dibanding rekan lainnya. Jika saya memiliki permainan yang buruk, saya akan berusaha kembali 10 kali lebih baik," kata Fabregas.

Pemain berusia 25 tahu itu mengakui leg 2 Liga Champion kontra AC Milan menjadi sangat penting mengingat hasil buruk di leg 1

"Kami tidak akan menipu diri sendiri bahwa pertandingan pekan depan adalah yang paling penting. Semua orang percaya kami mampu mengubah keadaan. Sedikit tidak adil bahwa hanya setelah tiga pertandingan orang meragukan kami. Sepak bola tidak sesederhana itu. Tiga pertandingan tidak cukup untuk memulai sesuatu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X