Mancini Akui Dzeko Mungkin Hengkang di Akhir Musim

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 8 Maret 2013 | 10:41 WIB
Edin Dzeko
Alex Livesey/Getty Images
Edin Dzeko

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mulai buka suara terkait masa depan Edin Dzeko. Menurutnya, pemain asal Serbia itu punya kemungkinanakan hengkang akhir musim ini.

Dzeko kerap dijadikan pemain cadangan oleh Mancini. Padahal, pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 12 gol dari 23 pertandingan musim ini. Namun, Dzeko dipercaya frustasi karena tak pernah mendapat kepercayaan sang pelatih. Dia pun berujar punya keinginan untuk kembali ke Bundesliga.

"Edin adalah pemain penting bagi kami. Saat ini kami belum berbicara megenai bursa transfer karena masih ada 10 pertandingan tersisa. Namun, pada Juni apapun dapat terjadi. Jika seorang pemain meminta kepada saya untuk pergi, maka kami akan melakukan evaluasi. Ini berlaku untuk setiap pemain," kata Mancini kepada Sky Italia.

"Menurut saya Dzeko dalah pemain hebat. Di Italia, saya rasa dia akan mampu mencetak 20 gol tetapi harganya bisa sangat mencapai 20 juta euro atau bahkan lebih dari itu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X