Chelsea Akan Lawan Tim Pilihan Nasabah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 7 Maret 2013 | 16:07 WIB
Skuad Chelsea
Getty Images
Skuad Chelsea

Lawan Chelsea dalam pertandingan persahabatan tur musim panas di Indonesia pada  25 Juli 2013, sedikit demi sedikit menemui titik terang. Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto, memastikan bahwa tim yang akan dihadapi The Blues adalah tim yang diisi sejumlah pemain berdasarkan pilihan para nasabah setia BNI.

"Pertandingan ini merupakan persembahan BNI kepada seluruh pecinta sepak bola di tanah air. Kami ingin membagi kebahagiaan dengan seluruh pecinta sepak bola karena Chelsea bersedia mempercepat kedatangannya ke Indonesia dari rencana awal yaitu tahun 2015," kata Darmadi Sutanto dalam jumpa pers di Gedung BNI 46, Jakarta, Kamis (7/3).

"Kami bersyukur atas sukses bisnis kartu pembayaran BNI-Chelsea yang menunjukkan kinerja luar biasa, Itu juga membuktikan bahwa basis fan Chelsea di Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia," sambungnya.

Proses pemilihan sendiri akan dilakukan para nasabah dengan mengirimkan nama-nama pesepak bola tanah air, yang dianggap layak mengisi tim untuk melawan Chelsea. Usul nama-nama itu bisa disampaikan para nasabah melalui link social media yang akan disediakan oleh BNI. Para pemain itu sendiri akan digabung dan masuk dalam tim yang disebut sebagai BNI Indonesia All Stars.

"Nasabah hanya diharuskan menyampaikan informasi dasar tentang kepemilikan rekeningnya di BNI sebelum menyampaikan usul pemain tim BNI Indonesia All Stars. Satu nomor rekening hanya dapat digunakan untuk memasukkan satu nama pemain. Jajak pendapat akan dimulai sejak 8 Maret," jelasnya.

Tim tersebut sendiri akan melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Untuk laga yang diperkirakan ditonton 40 ribu orang tersebut, tim itu juga akan melawan Chelsea dengan tim yang dijanjikan diperkuat pemain skuad inti seperti Fernando Torres, John Terry, Juan Matta, Petr Cech, Eden Hazard, Oscar, Marko Marin.

Sementara itu, CEO Chelsea, Roun Gourlay dalam menyatakan pihaknya akan tampil baik dalam laga yang menandakan kedatangan pertama di Indonesia. Ini akan dilakukan untuk menghibur para suporter yang datang ke stadion.

"Kami paham ada dukungan yang sangat besar bagi tim kami di negeri ini. Angka dukungan suporter tidak kurang dari dua juta. Itu dapat dibuktikan dari jumlah pendukung di Facebook. Kami senang pendukung Chelsea dapat menyaksikan secara langsung permainan tim kami secara langsung di Jakarta. Seluruh persiapan telah kami lakukan menjelang pertandingan pada 25 Juli dan kami akan menyajikan sebuah permainan terbaik saat melawan BNI Indonesia All Stars."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X