Anak Gareth Bale Juga Berinisial AVB

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Maret 2013 | 14:20 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe mengatakan bahwa rekan satu timnya banyak mengejek Gareth Bale karena mempunyai seorang gadis yang diberi inisial nama yang sama dengan manajer tim berjuluk The Lily White, Andre Villas Boas (AVB).

Hal ini dikarenakan pada bulan Oktober 2012 lalu, pemain yang berasal dari Wales itu dianugerahi seorang putri dari buah cintanya bersama sang istri bernama Emma Rhys-Jones.

Bale pun lalu memberikan sebuah nama kepada putrinya Alba Violet Bale. Hal ini menyamai inisial dari sang arsitek AVB. Kehadiran AVB kecil dalam hidup Bale menambah semangat pemain 23 tahun itu.

Namun, disisi lain, Bale pun menjadi bahan olok-olokan rekan satu timnya karena memiliki AVB dirumah.

"Gaz memiliki AVB kecil dan dia sedang penuh semangat," kata Defoe seperti dilansir The Sun.

"Saya mengejek dia dengan inisial putrinya. Pasalnya, dia adalah orang pertama yang suka mengolok-olok seseorang. Jadi, ini adalah kesempatan untuk membalasnya dan anda akan mengambilnya," paparnya.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X