Barcelona Incar Thomas Vermaelen dan Daniel Agger

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Maret 2013 | 13:01 WIB
Daniel Agger
Alex Livesey/Getty Images
Daniel Agger

Barcelona dikabarkan kini tengah mengincar dua pemain Premier League. Sebelumnya dikabarkan Blaugrana ingin menukar David Villa dengan pemain Arsenal, Thomas Vermaelen. Kali ini muncul pula nama pemain Liverpool, Daniel Agger.

Raksasa La Liga menyatakan kubunya ingin memiliki bek tengah yang juga memiliki kemampuan membangun serangan dari sektor belakang. Pemain yang Barcelona miliki saat ini, Carles Puyol dan Eric Abidal, tak lagi berada dalam kondisi terbaik.

Kedua bintang lini belakang Barcelona itu diyakini tengah berada di masa akhir karier gemilang mereka. Incaran sebelumnya, Mats Hummels cukup sulit didapat karena Borussia Dortmund mematok harga yang sangat tinggi. Dilansir The Sun, Kini Barcelona mengganti sasaran utama mereka kepada Thomas Vermaelen dan Daniel Agger.

Barcelona telah menincar Agger setelah tawaran 20 juta pound dari Manchester City ditolak oleh Liverpool. Sementara Vermaelen semakin mendekat ke Camp Nou setelah Barcelona yakin tawaran sebesar 15 juta pound akan diterima The Gunners.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X