Lawan Persela, Mitra Kukar Tertinggal Sementara

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 6 Maret 2013 | 16:32 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

24.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela langsung tampil menyerang. Pada menit ke-13, Persela mengancam lewat Zaenal Arifin, namun sepakan Zaenal masih bisa dihalau Hamka Hamzah di garis gawang. Pada 20 menit laga berlangsung, Persela lebih mendominasi serangan. Mitra Kukar hanya sesekali melakukan serangan balik.

Persela akhirnya mampu mengubah papan skor di menit ke-24. Gol Persela berawal dari sepak pojok Gustavo Lopez yang salah diantisipasi oleh pemain belakang Mitra Kukar, Seftia Hadi.

Tertinggal satu gol, Mitra Kukar menambah intensitas serangan. Pada menit ke-35 sepakan bebas Bustomi mampu membahayakan gawang Persela, namun penjaga gawang Persela Khoirul Huda masih kokoh di bawah gawang Persela. Hingga babak pertama usai, Perselam tetap unggul 1-0.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X