Djohar Arifin Siap Laksanakan KLB 17 Maret

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 6 Maret 2013 | 13:38 WIB
Djohar Arifin
Bolanews
Djohar Arifin

Ketua umum PSSI, Djohar Arifin mengatakan siap melaksanankan instruksi FIFA untuk melaksanankan Kongres Luar Biasa pada 17 Maret. Dalam surat yang dikirimkan FIFA kepada Sekjen PSSI, Hadiyandra itu, menyebutkan kongres yang diadakan pada 17 Maret mendatang merupakan Kongres Luar Biasa dan FIFA tidak mengirimkan perwakilan dalam tim verifikasi voters Solo.

Dalam surat itu mengatakan FIFA akan mengirimkan dua perwakilan dalam KLB 17 Maret. Surat yang ditandatangani Sekjen FIFA, Jerome Valcke itu akan mengirimkan Presiden KNVB (Federasi Sepakbola Belanda), Michael Van Praag  dan Manajer Departemen Anggota Asosiasi FIFA, Marco Leal. 

"Sekjen FIFA, Jerome Valcke telah memberi penegasan tanggal 17 Maret ini kongres luar biasa. FIFA akan di kirim dua observer," ujar Djohar Arifin ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).

Djohar mengatakan tidak ada masalah dengan pihak Komite Eksekutif (Komek) mengenai surat instruksi FIFA itu. Djohar juga mengatakan para Komek bersedia melaksanakan Kongres Luar Biasa itu. "Tidak ada masalah, itu instruksi dari FIFA. Kita ikut kata FIFA. kita ingin menyelamatkan Indonesia," tutur Djohar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X