Kapten Warriors FC Akui Kesulitan Hadapi SPFC

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 5 Maret 2013 | 20:51 WIB
Semen Padang
Semen Padang

1.

Bermain di Stadion H. Agus Salim, Padang, Warriors FC gagal meraih poin penuh ketika menghadapi Semen Padang. Pelatih Warriors FC, V Selvaraj mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami anak asuhnya. 

Selvaraj juga menyatakan faktor cuaca menjadi alasan timnya tidak mampu meraih poin. "Gol pertama mereka meruntuhkan mental pemain kami. Selain itu suhu di lapangan sangat panas, tampaknya Semen Padang mengambil keuntungan dari faktor ini juga," ujar Selvaraj dilansir dari situs resmi Liga Prima.

Kapten Warriors FC, Daniel Bannet mengakui kesulitan menghadapi pemain Semen Padang yang memiliki kecepatan.  "Mereka punya beberapa pemain yang cepat, itu benar-benar menyulitkan kami," ujar defender asal Inggris tersebut.

Dengan kemenangan ini Semen Padang FC berpeluang untuk lolos dari dari babak penyisihan grup. Dengan tambahan tiga poini ini, Semen Padang FC berada di peringkat dua Grup E di bawah Kitchee FC (Hongkong) yang unggul selisih gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X