Jafri Sastra Syukuri Kemenangan Atas Warriors FC

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 5 Maret 2013 | 20:05 WIB
Semen Padang
Semen Padang

1 dari wakil Singapura, Warriors FC.

Gol dari Semen Padang FC dicetak oleh striker asing Edward Wilson Junior pada menit ke-18, disusul Vendry Mofu (30'), dan Nur Iskandar (85'). Sedangkan satu-satunya gol Warriors FC dicetak oleh gelandang Warriors FC asal Jepang, Tatsuro Inui.

Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra bersyukur bisa menang pada pertandingan itu. Terlebih pada pertandingan itu Semen Padang Fc membawa nama Indonesia di level Asia. "Alhamdulillah kita bisa menang di pertandingan perdana, apalagi kali ini Semen Padang mewaliki bangsa," kata pelatih Semen Padang Jafri Sastra dilansir dari situs resmi Liga Prima.

Bagi timnya, laga melawan Warriors FC cukup berat karena waktu istirahat yang kurang. "Dua hari sebenarnya tidak bisa dipakai untuk apa-apa, jadi yang paling menentukan adalah mental. Bersyukur anak-anak bisa main penuh semangat dan fokus," tutur pelatih pemegang lisensi A AFC ini. Sebab Semen Padang cuma punya waktu recovery dua hari setelah pertandingan melawan Persiba Bantul di kompetisi internal, Sabtu (2/3).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X