Semen Padang Buka Peluang Lolos Grup AFC Cup

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 5 Maret 2013 | 17:38 WIB
Semen Padang
Semen Padang

1.

Juara Indonesia Premier League musim 2011/12, Semen Padang FC menjamu wakil Singapura, Warrior FC. Warrior FC merupakan juara Singapore Cup yang lebih berpengalaman di kancah AFC Cup. Pada tahun 2007 dan 2008 warriors FC mampu melaju hingga babak perempat final.

Semen Padang FC tampil lebih menyerang di babak pertama. Penyerang Semen Padang FC, Edward Wilson Junior mampu membawa tim asal Sumatera Barat itu unggul lebih dulu di menit 19. Setelah gol tersebut, Semen Padang FC tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-32, Vendry Mofu mampu menggandakan keunggulan Semen Padang FC.

Warriors mampu memperkecil kedudukan menit ke-42 lewat pemain mereka Tatsuro Inui. Hingga babak pertama usai, Semen Padang tetap unggul 2-1.

Di babak kedua Semen Padang FC menambah intensitas serangan. Semen Padang mampu menambah keunggulan lewat gol Nur Iskandar menit ke-86. Di sisa waktu tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Kemenangan ini membuat Semen Padang FC berada di peringkat kedua Grup E AFC Cup 2013 di bawah Kitchee SC. Semen Padang FC kalah selisih gol dari Kitchee SC yang menang 3-0 melawan Churchill Brothers. 

Pertandingan selanjutnya, Semen Padang FC akan berhadapan dengan Churchill Brothers pada 12 Maret.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X