Semen Padang Unggul Sementara dari Warriors FC

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 5 Maret 2013 | 16:22 WIB
Semen Padang
Semen Padang

Dalam laga perdana penyisihan Grup E AFC Cup, Semen Padang FC berhadapan dengan Warriors FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (5/3). Di babak pertama Semen Padang FC berhasil unggul atas wakil Singapura itu.

Juara Indonesia Premier League musim 2011/12, Semen Padang FC menjamu wakil Singapura, Warrior FC. Di babak pertama Semen Padang mampu unggul atas Warrior FC yang merupakan juara Singapore Cup.

Semen Padang FC tampil lebih menyerang di babak pertama. Penyerang Semen Padang FC, Edward Wilson Junior mampu membawa tim asal Sumatera Barat itu unggul lebih dulu di menit 19. Setelah gol tersebut, Semen Padang FC tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-32, Vendry Mofu mampu menggandakan keunggulan Semen Padang FC.

Warriors mampu memperkecil kedudukan menit ke-42 lewat pemain mereka Tatsuro Inui. Hingga babak pertama usai, Semen Padang tetap unggul 2-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X