Semen Padang FC Siap Raih Kemenangan di AFC Cup

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 5 Maret 2013 | 14:35 WIB
Semen Padang
Semen Padang

Semen Padang FC akan menjalani laga perdana AFC Cup 2013 melawan klub asal Singapura, Warrior FC. Dalam pertandingan tersebut Semen Padang menargetkan bisa meraih kemenangan perdana di laga internasional.

Juara Indonesia Premier League musim 2011-2012, Semen Padang akan menjamu Warriors FC di Stadion H Agus Salim, Selasa (5/3). Warrior FC adalah juara Singapore Cup dan lebih berpengalaman di ajang AFC Cup. Warrior FC pernah masuk ke babak perempat final AFC Cup tahun 2007 dan 2008. 

Pelatih Semen Padang, Jefri Sastra mengaku pertandingan ini merupakan pertandingan penting untuk Semen Padang FC. Jefri mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan level internasional yang pertama bagi Semen Padang. “Ini adalah pertandingan penting bagi kami yang kali pertama di AFC Cup. Apalagi kami bermain di kandang sendiri,” ujar Jefri Sastra dilansir dari situs resmi Liga Prima.

Mengenai target yang ingin diraih, Jefri optimis Semen Padang FC bisa meraih poin tiga karena bermain di kandang. “Kami ingin hasil terbaik dalam pertandingan ini. Apalagi, ini adalah pertandingan internasional  kali pertama yang digelar di stadion ini selama 20 tahun, kami percaya diri bisa menang,” ujar Jefri.

Penampilan Semen Padang di IPL cukup menjanjikan, Semen Padang berhasil meraih poin sempurna dari tiga laga yang telah dijalani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X