Sir Alex Berharap Rafael Mampu Mematikan Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Maret 2013 | 05:27 WIB
Rafael da Silva
Getty Images
Rafael da Silva

Di partai leg 1 babak 16 Besar Liga Champion, kiprah Phil Jones kala melakoni peran man to man marking terhadap Cristiano Ronaldo menjadi faktor kunci Manchester United. Sayang, manajer Sir Alex Ferguson memastikan Jones tidak akan tampil lantaran belum pulih dari cedera paha.

"Performa Jones di pertandingan di Santiago Bernabeu sungguh luar biasa. Tapi, dia tidak dalam kondisi bugar untuk pertandingan besok," tutur Ferguson.

Namun Ferguson tak lantas kehabisan akal. Dia menunjuk sosok Rafael da Silva sebagai pemain yang bertugas untuk mematikan peran Ronaldo. Usia belia juga tak lantas membuat Rafael diragukan.

"Rafael memang masih muda. Namun pengalaman di Real Madrid mungkin akan membantunya. Sebab dia akan melakoni peran yang sama," sambung Ferguson.

"Saya rasa tak ada satu pemain pun yang harus ditakuti. Bila mengkhawatirkan apa yang mampu ditampilkan seorang Ronaldo, kami bakal melupakan potensi terbaik yang kami miliki," tandasnya.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X