Giggs Ingin United Curi Gol Pertama Atas Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Maret 2013 | 04:34 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Manchester United akan menjamu Real Madrid di Old Trafford guna menjalani partai penentuan di babak 16 Besar Liga Champion, Rabu (6/3) dini hari WIB. Ryan Giggs berharap timnya dapat mencetak gol pertama agar menambah kepercayaan diri.

Gelandang gaek yang akan melakoni laga ke-1000 untuk Manchester United ini memiliki segudang pengalaman menghadapi laga besar. Giggs berharap Real Madrid tidak bisa mencetak gol di awal pertandingan dan timnya mampu mendapatkan gol pertama. Menurut penilaian pemain berusia 39 tahun itu, The Red Devils akan kesulitan jika Cristiano Ronaldo cs. berhasil mencuri gol cepat.

"Setiap kali berlaga di Eropa ada pelajaran berbeda, tentu saja jika Madrid mencetak gol di awal laga akan menyulitkan. Semoga itu tidak terjadi di pertandingan nanti," kata Giggs seperti dilansir Sky Sport.

"Anda belajar dari setiap pengalaman di pentas Eropa. Anda berupaya untuk unggul dan mencetak gol pertama agar lebih percaya diri, kami tahu dukungan ada di belakang kami. Saat anda memiliki banyak senjata di lapangan, sudah pasti akan ada peluang dan gol," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X