Blanco Yakin Indonesia Raih Kemenangan Lawan Arab

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Maret 2013 | 19:03 WIB
Luis Manuel Blanco (tengah)
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Luis Manuel Blanco (tengah)

0. Gol dari Irak dicetak oleh penyerang mereka Younis Mahmoud. 

Timnas versi BTN sudah memulai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (4/3). Latihan tersebut dilaksanakan untuk mempersiapkan timnas dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret.

Latihan tersebut hanya dihadiri tiga pemain yaitu Husin J Rahaningmas (Persemalra Tual), Anggi (Persires Bali Devata), dan Mario Aibekop (PON Papua/Biak). Meski hanya dihadiri tiga pemain dari 58 pemain yang dipanggil latihan tersebut tetap berjalan.

Pelatih Luis Manuel Blanco, mengatakan yakin bisa meraih hasil lebih baik ketika menjalani laga melawan Arab Saudi. Dengan dorongan mental yang besar untuk para pemain, Blanco yakin bisa meraih tiga poin.

"Saya yakin dengan kerja yang saya lakukan. saya percaya dengan pemain Indonesia. Dengan pemain bagus yang dimiliki Indonesia dan dipompa dengan semangat dengan penuh pengorbanan untuk membela negara dan dengan mental juara. Saya yakin pertandingan berikutnya akan meraih kemenangan," ujar Blanco.

Sejauh ini timnas yang dikelola BTN sudah memanggil 58 pemain untuk mengikuti pelatnas. Dari 58 nama tersebut, terdapat 35 pemain yang berasal dari Indonesia Super League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X